LPMLPMLPM
  • HOME
  • PROFIL
    • Sejarah
    • Visi, Misi dan Tujuan
    • Profil SDM LPM
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Wewenang
    • kebijakan mutu
  • RUANG LINGKUP
    • Proker / Siproker
    • SPMI
    • SPME
    • AMI
    • Benchmarking
    • Pengembangan SDM
    • Monev
    • Simantu dan SPMI
  • FILE
  • MONEV
    • Kuesioner
    • Laporan
    • Tingkat Kepuasan Terhadap Kinerja Universitas Pakuan
  • BULETIN
  • GALERI
  • SISTEM LPM
    • SIPROKER
    • SIAMIDA
    • Pangkalan Data LPM
  • AMI
    • List Auditor
    • Laporan Pelaksanaan AMI 2023
    • Laporan Pelaksanaan RTM 2023
    • Laporan PPEPP 2024
    • Laporan PPEPP 2025
  • AME
    • Indikator Penilaian Akreditasi

MoU Lembaga Penjaminan Mutu Internal UNPAK dengan UNSWAGATI

Admin
Berita
03 May 2021

Universitas Pakuan menerima kunjungan studi banding dari Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020.

Bertempat di Ruang Rapat Gedung Pacasarjana rombongan dari UGJ yang di pimpin oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal (BPMPI) Bp. Dr. Edy Hartono, SE.,MM membawa serta Kepala Bidang Standarisasi dan Akreditasi, Kepala Bidang Monitoring dan Evaluasi, Kepala Bidang Pengawasan Internal, Kepala Bidang Publikasi Ilmiah dan Jurnal, Kepala Bidang Sistem Informasi dan Staf BMPI.

Dari Universitas Pakuan turut serta hadir menerima yaitu, Wakil Rektor Bidang Riset Inovasi dan Kerjasama, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Sekretaris Universitas, Direktur SDM, Direktur Kemahasiswaan, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI), Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Kepala Pusat Audit Mutu Internal, Kepala Pusat Pengembangan Aktivitas Instruksional dan Kepala Pusat Pengembangan Karir.

Dalam kunjungan ini Rombongan Universitas Swadaya Gunung Jati bermaksud untuk mempelajari dan berdiskusi mengenai implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal di Universitas Pakuan.

Salah satu alasan Universitas Pakuan yang dikunjungi adalah karena Lembaga Penjaminan Mutu Internal Universitas Pakuan telah memperoleh sertifikat ISO Pendidikan 21001:2018.

Dalam diskusi yang berlangsung secara hangat dan penuh kekeluargaan rombongan UGJ tertarik dengan implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Pakuan.

Dalam kesempatan di lakukan penandatanganan Momerandum of Agreement (MoA) antara Lembaga Penjaminan Mutu Internal Universitas Pakuan dan Badan Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal (BPMPI) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ).


  • Prev
  • Next

Rilis Berita

  • Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi
  • Audit Mutu Internal Dan RTM LPMI Universitas Pakuan
  • Benchmarking LPMI Universitas Pakuan Ke Universitas Mercu Buana
  • Kegiatan Audit Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) Universitas Pakuan
  • Kegiatan Audit Mutu Internal Periode 2 Tahun Ajaran 2018/2019
© 2025 LPM Universitas Pakuan

  • HOME
  • PROFIL
    • Sejarah
    • Visi, Misi dan Tujuan
    • Profil SDM LPM
    • Struktur Organisasi
    • Tugas dan Wewenang
    • kebijakan mutu
  • RUANG LINGKUP
    • Proker / Siproker
    • SPMI
    • SPME
    • AMI
    • Benchmarking
    • Pengembangan SDM
    • Monev
    • Simantu dan SPMI
  • FILE
  • MONEV
    • Kuesioner
    • Laporan
    • Tingkat Kepuasan Terhadap Kinerja Universitas Pakuan
  • BULETIN
  • GALERI
  • SISTEM LPM
    • SIPROKER
    • SIAMIDA
    • Pangkalan Data LPM
  • AMI
    • List Auditor
    • Laporan Pelaksanaan AMI 2023
    • Laporan Pelaksanaan RTM 2023
    • Laporan PPEPP 2024
    • Laporan PPEPP 2025
  • AME
    • Indikator Penilaian Akreditasi